• Gustavsen Hsu posted an update 4 months, 1 week ago

    Bila Kalian mau menonton film online, Kalian melawan tantangan hangat sekarang karna rezim Obama telah mengambil anjak kepemilikan pribadi tujuh situs Internet Amerika dan internasional.

    Keabnormalan teknologi pernah mengasih konsumen Internet kemampuan untuk melihat film online, memberi mereka kesempatan buat menikmati mainan jika mereka tidak dapat timbul ke teater alias apabila mereka tak memiliki uang bakal membeli kartu.

    Yang jadi permasalahan adalah bukti apabila sebagianorang yang menonton film unduhan film online kerap membentur hukum kekayaan intelektual Amerika yang didirikan berlandaskan perintah pelobi Hollywood untuk mengawasi hajat orang eksesif kaya. Langkah-langkah ini mendapat bantuan di semua susun tadbir.

    Dalam pidatonya baru-baru ini mengenai permasalahan pengunduhan film secara padat, Badal Presiden Joe Biden menyatakan jika pencurian film selaras bersama memecahkan jendela gerai di Tiffany’s lalu menghapus isinya. Tentu saja, orang mengerti jika ini enggak betul: jikalau Kamu meniadakan item dari toko tanpa melunasi, Kalian suah memotong kemampuan toko buat mendapatkan uang dari itu. Jikalau Kalian menyaksikan film online, animo film tentu lalu menemukan pendapatan dengan pemasaran karcis film lalu penghubung. Selalu saja, orang yang sangat banyak di Amerika menentukan kebijakan massa, sehingga seluruh unduhan film mesti dihentikan.

    107.152.32.241 mainan memberi perkiraan apabila pabrik kelenyapan $ 26 miliar setiap tahun via pemalsuan, meskipun mereka menyangkal auditor independen tempo untuk menegarkan klaim mereka. Sebenarnya, desakan pabrik memperhitungkan bahwa buat tiap unduhan film, mereka kehilangan waktuketika buat melego DVD yang berdegap. Tetapi, di bumi nyata, banyak – apabila tidak sebelah besar – orang yang menonton acara TV dan film online tiada kepingin ataupun tak dapat membeli kedaulatan yang aci untuk menontonnya.